Ahok Pesimistis Bisa Resmikan Sendiri RPTRA Kalijodo

Ahok Pesimistis Bisa Resmikan Sendiri RPTRA Kalijodo
Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belum tahun kapan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo diresmikan. 

Hal ini dia ungkapkan setelah mengunjungi RPTRA dan RTH Kalijodo bersama dengan dua anaknya, Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama.

"Saya enggak tahu resmikan kapan," ‎kata Ahok di RPTRA  Kalijodo, Jakarta, Sabtu (17/12). 

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga tidak tahu apakah dirinya yang bakal meresmikan RPTRA dan RTH Kalijodo. ‎Namun, Ahok tidak memberikan penjelasan mengenai hal itu.

Saat ini Ahok sedang cuti karena mengikuti kampanye terkait dengan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Dia maju bersama Djarot Saiful Hidayat. 

Selain ‎itu, Ahok kini tengah terjerat proses hukum. Dia menjadi terdakwa dalam perkara dugaan penistaan agama. Ahok terjerat perkara ini lantaran perkataannya mengenai Surah Al-Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu. 

‎"Saya enggak tahu saya sempat resmikan atau tidak," ucap Ahok. 

Di RPTRA dan RTH Kalijodo terdapat skate park dan lintasan sepeda untuk BMX. Ahok menjelaskan, keduanya dibuat berdasarkan standar internasional. 

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belum tahun kapan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan Ruang Terbuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News