Ahok Pesimistis Ketua Gerindra DKI Mau Tanda Tangan

Ahok Pesimistis Ketua Gerindra DKI Mau Tanda Tangan
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyambut baik rencana Gerindra memberikan dukungan kepadanya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Yah kalau partai ngajak, saya sih ikut aja," ucap pria yang karib disapa Ahok itu di Balai Kota, Jakarta, Jumat (24/7).

Namun, mantan Bupati Belitung Timur ini pesimistis Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M. Taufik akan setuju. "Kalau Taufik yang tanda tangan enggak bakal tanda tangan," ujar Ahok.

Seperti diketahui, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menyatakan, hubungan partainya dengan Ahok cukup baik. Padahal, Ahok telah keluar dari Gerindra. Dengan bekal hubungan baik yang masih terjalin itu,  Hashim tidak menutup peluang partainya akan kembali mendukung Ahok dalam Pilkada DKI 2017.

Di sisi lain, Ahok mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Hashim. "Aku dengan Pak Hasyim baik aja. Pak Hasyim bilang 'Ya teman 1-2 tahun segala kemungkinan ada," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyambut baik rencana Gerindra memberikan dukungan kepadanya dalam Pemilihan Kepala Daerah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News