Ahok Pimpin Doa di Ultah Sesepuh PDIP

Rieke Sebut Doa Politis

Ahok Pimpin Doa di Ultah Sesepuh PDIP
Ahok Pimpin Doa di Ultah Sesepuh PDIP

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama didaulat memimpin doa dalam pembukaan acara peringatan hari ulangtahun Politisi PDI Perjuangan, Sabam Sirait, ke-77 tahun dan peluncuran buku Sabam di Gedung Lembaga Ketahanan Nasional, Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (10/11).

Pada saat memimpin doa, pria yang akrab disapa Ahok itu mengapresiasi sosok Sabam yang punya pandangan bahwa politik itu suci.

"Ketika orang mengatakan politik itu kotor, Pak Sabam Sirait menyatakan politik itu suci," kata Ahok.

Lebih lanjut, Ahok menyatakan, tokoh yang lebih muda harus menjalankan tugasnya dengan baik. "Kami yang jauh lebih muda diminta menjalani politik secara jujur dan tidak korupsi," ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka yang didaulat sebagai presenter acara tersebut berkelakar soal doa yang dilayangkan Ahok. "Doa yang luar biasa Pak Wagub. Doa yang sangat politis. Nanti bisa dilihat di Youtube," katanya disambut tawa para hadirin.

Dalam acara ini tampak hadir sejumlah tamu diantaranya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dan Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait, Gubernur Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, D.E.A, dan Ketua DPD RI Irman Gusman. (gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama didaulat memimpin doa dalam pembukaan acara peringatan hari ulangtahun Politisi PDI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News