Ahok Puji Sumarsono Lantaran Bekerja dengan Cepat

Ahok Puji Sumarsono Lantaran Bekerja dengan Cepat
Gubernur Basuki T Purnama dan Plt Gubernur Sumarsono saat acara serah terima jabatan di Balai Kota DKI Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, dia dan Djarot Saiful Hidayat merasa terbantu dengan kinerja pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI‎ Sumarsono.

Pria yang karib disapa Ahok itu menyebut Soni, sapaan Sumarsono, lebih cepat dalam menunaikan pekerjaannya.

"‎Kami berdua sampaikan banyak terima kasih dan bersyukur yang dipilih bapak untuk menggantikan saya di putaran kedua, langsung terasa cepatnya," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (15/4).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, pergerakan Soni lebih lambat pada saat menjabat sebagai Plt Gubernur DKI pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama‎.

"Waktu putaran pertama terasa masih sedikit lama bergeraknya pak, tapi satu setengah bulan ini saya lihat geraknya lebih cepat," tutur Ahok.

Dia menyampaikan pujian terkait kinerja Soni. Salah satunya adalah Masjid KH Hasyim Asyari yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada hari ini. "Bagus," ujar Ahok.

Kendati demikian, Ahok masih merahasiakan apa yang ‎akan dia kerjakan setelah kembali menjabat sebagai Gubernur DKI.

"Lihat nanti, tunggu aja rapim (rapat pimpinan)," u‎capnya. (gil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, dia dan Djarot Saiful Hidayat merasa terbantu dengan kinerja pelaksana tugas (Plt) Gubernur


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News