Ahok Resmikan Ruang Ramah Anak Kalbe di Cibesut

Ahok Resmikan Ruang Ramah Anak Kalbe di Cibesut
Basuki Tjahaja Purnama dan Presdir PT Bintang Toedjoe, Simon Jonathan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di Cipinang Besar Utara (Cibesut), Jl Swadaya II, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (30/3).

“Ini RPTRA ke-63 yang jadi. Terima kasih kepada Kalbe, ini mesti dikembangin terus menerus,” ujar Ahok, sapaan gubernur.

RPTRA Cibesut dibangun oleh Kalbe di atas lahan Pemprov DKI Jakarta seluas 1.770 m2, dengan bangunan indoor seluas 144 m2. 

Fasilitasnya pun sangat lengkap. "RPTRA ini terlengkap yang ramah lingkungan dan berkualitas,” ujar Simon Jonatan, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe selaku anak perusahaan Kalbe.

Simon menyebut soal tanaman obat keluarga (Toga) yang ada di Taman Herbal Bejo RPTRA Cibesut misalnya akan menjadi percontohan sebagai kelanjutan program 1000 Taman Herbal Bejo yang sudah berjalan di 5 kota dan melibatkan ribuan kelurahan.

Untuk Lapangan Futsal Blend yang disediakan, memiliki ukuran standar 15x25 meter, dilengkapi dengan fasilitas dan peralatan pendukung olahraga futsal. “Di lapangan ini rencananya akan digelar berbagai turnamen futsal antar SMA/SMK atau lainnya,” tandas Simon. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News