Ahok: Saya Bukan Godfather

Ahok: Saya Bukan Godfather
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO

jpnn.com, JAKARTA - Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok santai menanggapi pertanyaan wartawan soal isu mafia migas di Indonesia.

"Saya tidak tahu maksud mafia migas itu apa? Saya bukan Godfather," kata Ahok di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (25/11).

Ahok mengatakan bahwa posisi dirinya sebagai Komisaris Utama Pertamina sebatas melakukan pengawasan terhadap internal perusahaan migas pelat merah tersebut.

"Saya hanya bertugas untuk melakukan pengawasan internal, jadi ini beda dengan waktu (jadi) gubernur dulu," katanya.

Ahok tiba di Kementerian BUMN pada pukul 09.24 WIB dengan mengenakan batik berwarna cokelat. Kedatangan Ahok ke Kementerian BUMN dalam rangka untuk menerima surat keputusan atau SK pengangkatan dirinya sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Ahok juga memohon dukungan dari masyarakat untuk membantunya dalam menjalankan tugas. "Saya harap dukungan doa dari masyarakat, terus juga dukungan informasi dari masyarakat," kata Ahok di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (25/11).

"Karena fungsinya (komisaris utama) melakukan pengawasan, makin banyak yang dilaporkan, makin ada banyak nomor pengaduan, makin banyak masyarakat yang melapor itu akan menolong kami untuk melakukan pengawasan lebih baik," katanya. (antara/jpnn)

Ahok mengatakan bahwa posisi dirinya sebagai Komisaris Utama Pertamina hanya sebatas melakukan pengawasan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News