Ahok: Saya Mau Pulang, Sudah Lapar

Ahok: Saya Mau Pulang, Sudah Lapar
Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama usai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (7/11). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan Mabes Polri sekitar pukul 17:00 WIB.

Dalam pemeriksaan kedua, Ahok dicecar 18 pertanyaan oleh penyidik tentang kunjungannya ke Kepulauan Seribu pada September lalu.

Suami Veronica Tan itu tak banyak bicara saat keluar dari ruang pemeriksaan.

''Saya sudah selesai, kalau mau tahu silakan tanya penyidik. Saya mau pulang, sudah lapar," kata Ahok saat meninggalkan ruang pemeriksaan, Senin (7/11).

Sementara itu, salah satu tim sukses Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul mengatakan, kedatangan mantan Bupati Belitung Timur itu hanya untuk melengkapi keterangan yang dibutuhkan Bareskrim Polri.

"Kami laporkan pemeriksaan ini merupakan lanjutan dari tanggal 24 Oktober 2016 lalu. Waktu itu 22 pertanyaan, tadi ditambahkan 18 pertanyaan. Jadi total 40 pertanyaan," jelas Ruhut.

Sebagai informasi, Ahok diduga melakukan penistaan agama Islam dalam kunjungan ke Kepulauan Seribu pada 27 September 2016.

Kala itu, Ahok diduga melecehkan surah Al Maidah ayat 51.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan Mabes Polri sekitar pukul 17:00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News