Ahok: Semoga Bukan Haji Makmur

Ahok: Semoga Bukan Haji Makmur
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengukuhkan masing-masing 65 petugas haji pusat dan 40 daerah. Mereka berasal dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Agama, dan Kementerian Kesehatan.

Petugas haji itu terdiri dari Tim Pemandu Haji Daerah 21 orang, Tim Kesehatan Haji Daerah (19), Tim Pemandu Haji Indonesia (13), Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (13), dan Tim Kesehatan Haji Indonesia (39).

‎Berdasarkan Keputusan Menteri Agama Nomor 32 Tahun 2015, kuota haji Provinsi DKI Jakarta Tahun 2015 ini sebanyak 5.668 orang. Mereka tergabung dalam 13 kloter dengan dua gelombang keberangkatan.

Pria yang akrab disapa Ahok itu berharap, para petugas haji bisa menjalankan tugas dengan hati. Para petugas, kata dia, harus menganggap para jamaah seperti anak.

"Saya harap bapak ibu yang mendapat tugas ini harus punya hati yang peduli kepada para jamaah," ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (12/8).

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga mendoakan petugas dan jamaah haji. "Saya harap semua pulang jadi haji mabrur, bukan haji makmur," ujar Ahok. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengukuhkan masing-masing 65 petugas haji pusat dan 40 daerah. Mereka berasal dari Pemerintah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News