Ahok Sindir Wali Kota Jakbar yang Pergi ke Luar Negeri

Ahok Sindir Wali Kota Jakbar yang Pergi ke Luar Negeri
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki mata-mata untuk mengawasi setiap gerak-gerik anak buahnya. Karena itu, dia bisa mengetahui Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi pernah ke luar negeri diam-diam saat jam kerja.

"Saya banyak mata-mata nih, kayak Pak Anas setengah hari keluar negeri enggak mungkin ketahuan nih, diam-diam ini kan. Kan cuma pagi pergi, malam pulang," sindir pria yang akrab disapa Ahok di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Jumat (10/7).

Ahok menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan dalam acara pengarahan sekaligus menandatangani perjanjian kinerja kepala satuan kerja perangkat daerah. Ahok menjelaskan, Anas mungkin mengira dirinya tidak tahu mengenai kepergian ke luar negeri.

"Mana mungkin gubernur tahu. Dia enggak tahu saya tukang jual tiket, teman saya banyak di bandara, langsung mereka lapor," kata mantan Bupati Belitung Timur itu.  Ahok pun sempat mengutip pepatah Confucius yakni di dalam ketenaran itu ada kepedihan. Ia mengungkapkan, Anas beruntung karena media tidak mengetahui mengenai kepergiannya.

"Kalau tenar itu pedih juga pak. Jadi susah ke mana-mana, jadi kita enggak bisa macam-macam," tandas Ahok. Anas yang hadir dalam acara itu hanya tertawa mendengar sindiran yang disampaikan suami Veronica Tan itu. (gil/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki mata-mata untuk mengawasi setiap gerak-gerik anak buahnya. Karena itu, dia bisa mengetahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News