Ahok: Sudahlah, Enggak Usah Ngomong Itu Lagi

Ahok: Sudahlah, Enggak Usah Ngomong Itu Lagi
Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama menolak mengomentari seputar dukungan dari PDI Perjuangan terkait pencalonannya dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. 

Alasannya, karena pendaftaran di tubuh partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri tersebut sudah ditutup. Alasan lain, karena dukungan dari Partai NasDem, Hanura dan PDI Perjuangan sudah cukup untuk membawanya sebagai bakal calon. 

"Enggak lah (mendaftar ke PDIP,red). Gimana mau daftar, orang sudah tiga partai kok. Sekarang mau ngapain juga daftar, sudah ditutup juga kan," ujar Ahok, Selasa (2/8).

Mantan Bupati Belitung Timur ini juga menolak mengomentari lebih jauh seputar dukungan dari PDIP, karena khawatir omongannya akan membuat ada pihak-pihak yang menilainya secara negatif. 

Karena itu Ahok merasa lebih baik saat ini bekerja menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI. Sehingga tugas-tugas yang ada, dapat dilaksanakan dengan baik. Apalagi masa pendaftaran bagi bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur partai politik baru akan dilaksanakan 19 September mendatang.

"Sudahlah, enggak usah ngomong itu lagi. Fokus kerja saja lah. Ngapain sih, masih jauh juga pendaftaran (pencalonan,red) 19 September. Santai-santai sajalah," ujar Ahok.(gir/jpnn)


JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama menolak mengomentari seputar dukungan dari PDI Perjuangan terkait pencalonannya dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News