Ahok Ucapkan Terima Kasih

Ahok Ucapkan Terima Kasih
Nicho, Vero dan Basuki. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengucapkan terima kasih kepada partai politik pendukung dan para relawan yang telah berjuang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Rasa terima kasih itu dia sampaikan terkait posisi Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang untuk sementara unggul dalam hitungan cepat.

"Penghitungan yang kami lihat, sementara kami memimpin, nomor satu," kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (15/2).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, keunggulan sementara dia dan Djarot dalam hitung cepat berbanding terbalik dengan hasil survei beberapa lembaga survei tiga atau empat bulan lalu.

"Ada lembaga survei yang menyatakan Ahok-Djarot bisa jadi paling buncit, juara tiga, tidak sampai perolehan suara 20 persen, bahkan perolehan suara hanya sepuluh persen," tutur Ahok.

Suami Veronica Tan itu juga bersyukur dengan hasil yang mereka capai. Namun, Ahok mengaku tidak tahu apakah bisa menang dalam satu putaran. "Kami tidak tahu apakah 50 persen plus satu," ungkap Ahok. (gil/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengucapkan terima kasih kepada partai politik pendukung dan para relawan yang telah


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News