Ahok versus BPK Makin Panas, Jokowi Diminta Turun Tangan

Ahok versus BPK Makin Panas, Jokowi Diminta Turun Tangan
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Muhlis Ali, tokoh pemuda Jawa Timur se-Jakarta meminta Presiden Joko Widodo menengahi konflik antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan Badan Pemeriksa Keuangan DKI.

“Sebab kalau terus didiamkan tentu membuat rakyat akan semakin kebingungan,” terang Muhlis, Senin (2/11).

Perseteruan itu dikhawatirkan bisa menggerus kepercayaan publik kepada pemerintahan Presiden Jokowi-Jusuf Kalla. Pasalnya, Jokowi-JK bisa saja dianggap tidak mampu mengkoordinir bawahannya.

“Seharusnya kedua belah pihak bisa saling menahan diri, terutama Ahok yang selama ini memang dikenal kerap mengedepankan emosi daripada berpikir jernih dalam menyelesaikan persoalan,” ujar Muhlis Ali.

Pria yang juga menjabat Direktur Pusat Pengkajian Jakarta (PPJ) ini mengatakan, di tengah situasi ekonomi yang serba sulit seperti ini, rakyat disuguhi atraksi gontok-gontokan antara dua lembaga negara. Seharusnya, dua instansi tersebut terus bekerja demi kesejahteraan masyarakat. (wok/jos/jpnn)

 


JAKARTA - Muhlis Ali, tokoh pemuda Jawa Timur se-Jakarta meminta Presiden Joko Widodo menengahi konflik antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News