AHY Beli Pisang dan Telur di Pasar, Ada yang Kaget

AHY Beli Pisang dan Telur di Pasar, Ada yang Kaget
Agus Harimurti Yudhoyono membeli telur di Pasar Antri, Kota Cimahi. Foto: Achmad Nugraha/Bandung Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, CIMAHI - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) blusukan dan berdialog dengan warga di Pasar Antri, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Kedatangan putra pertama mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono akhir pekan lalu itu dalam rangka tour the Jawa Barat, bertajuk 'AHY Ngriung di Jabar'.

Saat kunjungan ke pasar itu terkuak salah satu kesukaannya yakni makan pisang. Pada kesempatan itu pun dia memborong jenis pisang ambon dari seorang pedagang.

”Kaget saya, ada AHY. Dia beli pisang Ambon tadi,” tutur Ayi Febi, 19, penjual pisang.

Dikatakan Ayi, dirinya menjual pisang ke Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu dengan harga normal yakni Rp 8 ribu per kilogram.

Mantan Kepala Seksi 2/Operasi Brigade Infanteri Lintas Udara 17/Kujang I Kostrad (2011) itu pun mengungkapkan bahwa dirinya memang sangat suka makan pisang. ”Saya suka sekali makan pisang,” ujar AHY.

Usai memborong pisang, AHY pun menyempatkan mengunjungi salah seorang penjual telur. Dia lantas membelinya. Penjual teluar, Agus Purnama, 32, mengaku senang dagangannya dikunjungi AHY.

Dia beraharap kedatangan AHY bisa membawa berkah baginya, serta pedagang lain di Pasar Antri. ”Bahagia. Allhamdulilah. Mudah-mudahan bisa membawa berkah,” ujarnya.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku suka makan pisang, saat berdialog dengan warga di Pasar Antri, Kota Cimahi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News