Rabu, 26 Juni 2019 – 21:11 WIB

AHY Diserang, Demokrat: Jangan Atur - Atur Partai Kami

Sabtu, 18 Mei 2019 – 18:46 WIB
AHY Diserang, Demokrat: Jangan Atur - Atur Partai Kami - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Andi Nurpati menyebut partainya bebas berkomunikasi politik dengan siapa pun. Bahkan, kata dia, Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bebas pula menjalin pertemuan dengan semua tokoh politik.

Andi mengungkapkan hal ini untuk menanggapi pernyataan Politikus Gerindra Andre Rosiade. Dalam sebuah kesempatan, Andre mengkritik manuver politik Demokrat dan AHY yang dianggapnya menyalahi etika.

"Pihak lain tidak perlu mengatur-atur Partai Demokrat, ya, kan. Tidak punya kewenangan partai lain mengatur Partai Demokrat," kata Andi ditemui di kantor KPU, Jakarta, Sabtu (18/5) siang.

BACA JUGA: Menurut Sekjen PD, Jika Pabowo – Sandi tak Ajukan Sengketa ke MK, Pilpres Selesai

Menurut Andi, tidak ada pihak lain yang bisa mengatur Demokrat untuk menjalin komunikasi politik. Demokrat berhak bersilahturahmi dengan semua partai.

"Masing-masing partai itu punya kewenangan sendiri-sendiri," ucap dia.

Dia menegaskan, posisi Demokrat tidak berubah untuk Pilpres 2019. Partai berlambang Mercy itu tetap berada dalam barisan koalisi pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Kalau bicara Pilpres, nah itu beda. Bicara Pilpres kaitan dengan koalisi sampai dengan detik ini, Partai Demokrat tidak pernah menyatakan diri keluar dari koalisi capres," ungkap dia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar