AHY Ingatkan Kader Demokrat Jatim Terus Berkoalisi dengan Rakyat

AHY Ingatkan Kader Demokrat Jatim Terus Berkoalisi dengan Rakyat
Suasana acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat ke-6 Provinsi Jawa Timur, Kamis (20/1/2022). Foto: Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali mengingatkan kepada para kader Partai Demokrat di seluruh tanah air, khususnya Provinsi Jawa Timur untuk terus berkoalisi dengan rakyat.

Pernyataan itu disampaikan AHY secara virtual pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat ke-6 Provinsi Jawa Timur, Kamis (20/1/2022).

AHY menekankan pentingnya bagi kader Demokrat untuk berkoalisi dengan rakyat. Dia yakin jika makin kuat memberikan kontribusi dan aksi nyata sera memberikan dukungan kepada masyarakat, maka Partai Dmeokrat akan Berjaya di Pemilu 2024.

Putra sulung Presiden ke-6 RI SBY itu meminta kepada kader Demokrat untuk menjadikan Musda sebagai momentum untuk terus berbenah diri melanjutkan hal yang positif.

“Terus berbenah. Musda menjadi momen evaluasi diri. Hal yang kurang baik, disempurnakan. Itu semangat dari Musda," ujarnya.

Yang penting, kata  AHY, Musda menjadi ajang konsolidasi. "Sejatinya partai politik itu hadir membawa kebaikan bagi masyarakat, bukan untuk merebut kekuasaan tetapi partai politik hadir untuk kemajuan dan menyejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Menurut AHY, Musda merupakan Forum konsolidasi. Esensinya, demokrasi membuka ruang adanya perbedaan. Hangat boleh, tetapi jangan sampai terbakar. Tunjukkan Demokrat yang cerdas dan bermartabat kepada masyarakat luas,” papar AHY.

AHY juga mengajak kepada kader usai Musda untuk kembali fokus dan berkoalisi dengan rakyat. Kader Demokrat di Jawa Timur terus membantu dan peduli kepada masyarakat.

Ketua Umum Partai Demokrat AHY kembali mengingatkan kepada para kader Partai Demokrat di seluruh tanah air, khususnya Provinsi Jawa Timur untuk terus berkoalisi dengan rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News