AHY Kesulitan Berkomunikasi dengan Lukas Enembe, Begini Ceritanya

AHY Kesulitan Berkomunikasi dengan Lukas Enembe, Begini Ceritanya
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat konferensi pers soal kasus dugaan korupsi Gubernur Papua Lukas Enembe di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Kamis (29/9). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku sempat kesulitan berkomunikasi dengan Gubernur Papua Lukas Enembe.

AHY berupaya berkomunikasi dengan Lukas terkait dugaan korupsi yang menjerat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Papua itu.

Menurutnya, DPP berupaya berkomunikasi guna mengumpulkan informasi, meminta klarifikasi, serta mencari solusi.

“Memang ada kesulitan komunikasi dengan Bapak Lukas karena kondisi beliau yang sedang sakit dalam empat tahun terakhir,” kata AHY saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Kamis (29/9).

Anak SBY itu menuturkan kesehatan Lukas Enembe cukup parah karena sudah empat kali terkena serangan stroke dalam empat tahun terakhir.

Hal ini mengakibatkan Lukas mengalami keterbatasan berjalan maupun berbicara.

“Alhamdulillah meski dalam kesulitan, kami akhirnya bisa berkomunikasi dengan beliau tadi malam,” jelas AHY.

Dari penjelasan Lukas, DPP Partai Demokrat kemudian menelaah apakah dugaan kasus tersebut murni hukum atau ada muatan politik.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku sempat kesulitan berkomunikasi dengan Gubernur Papua Lukas Enembe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News