AHY Minta Nasihat kepada Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar  

AHY Minta Nasihat kepada Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar  
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) saat bersilaturahim ke Rais Aam PBNU Kiai Haji Miftachul Akhyar di kediamannya di Kompleks Pondok Pesantren Miftachus Sunnah Jalan Kedung Tarukan Surabaya, Jawa Timur, Minggu (20/2/2022). ANTARA/Fiqih Arfani.

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY meminta nasihat kepada Rais Aam PBNU Kiai Haji Miftachul Akhyar. 

Hal itu dilakukan AHY saat bersilaturahmi ke kediaman KH Miftachul Akhyar di Kompleks Pondok Pesantren Miftachus Sunnah Jalan Kedung Tarukan, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (20/2).

Putra sulung Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu datang bersama Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky, Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio, dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.

“Kami ingin selalu mendapat nasihat dan wejangan dari kiai,” ujar AHY.

Dia mengaku bersyukur karena berkesempatan bersilaturahmi. Menurut dia, silaturahmi ini sudah direncanakannya sejak jauh-jauh hari, tetapi terkendala waktu dan pandemi.

Selain itu, AHY juga menyampaikan niatnya bahwa Partai Demokrat siap bersinergi dan berkolaborasi dengan NU karena memiliki kesamaan, khususnya  semangat memperjuangkan bangsa dan menjaga keutuhan NKRI.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang beliau sampaikan dan kami siap melaksanakannya. Tentu dengan tekad serupa bahwa kami ingin menjadi bagian dari perjuangan tersebut,” katanya.

AHY juga menyatakan komitmennya siap bersama-sama untuk membentuk sumber daya manusia yang berkualitas dan berintegritas, terutama menyongsong bonus demografi pada 2030-2035.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY meminta nasihat kepada Rais Aam PBNU Kiai Haji Miftachul Akhyar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News