Minggu, 21 April 2019 – 15:27 WIB

AHY Mohon Doa Untuk Memo Ani Yudhoyono

Rabu, 13 Februari 2019 – 19:45 WIB
AHY Mohon Doa Untuk Memo Ani Yudhoyono - JPNN.COM

jpnn.com, SINGAPORE - Putra sulung dari Pak SBY dan Bu Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono atau karib disapa AHY memohonkan doa dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Bu Ani.

Ibu Negara ke-6 RI itu kini harus melakoni perawatan di Singapura, lantaran kanker darah.

"Saya dan keluarga besar memohon doa dari teman-teman, agar Ibu Ani dapat diberi kesembuhan dari sakit kanker darah, dan dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air," tulis AHY di Instagram agusyudhoyono, Rabu (13/2).

(Baca juga: Foto Ini Bukan Postingan Menyenangkan Buat Mas Ibas dan Keluarga Besar)

Berikut pernyataan AHY selengkapnya. (adk/jpnn)

Teman-teman yang baik,
Ibunda kami tercinta, Ibu Ani Yudhoyono (Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo) saat ini masih menjalani perawatan medis secara intensif di National University Hospital, Singapura.

Saya dan keluarga besar memohon doa dari teman-teman, agar Ibu Ani dapat diberi kesembuhan dari sakit Kanker Darah, dan dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air.

Saya ucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang sudah memberi atensi, dukungan dan doa baiknya selama ini untuk Ibu Ani. Insya Allah, itu semua akan menjadi kekuatan bagi Ibu Ani dalam perjuangannya melawan sakit yang dideritanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar