JPNN.com

Foto Ini Bukan Postingan Menyenangkan Buat Mas Ibas dan Keluarga Besar

Rabu, 13 Februari 2019 – 17:32 WIB Foto Ini Bukan Postingan Menyenangkan Buat Mas Ibas dan Keluarga Besar - JPNN.com

jpnn.com, SINGAPORE - Putra kedua Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas berbagi sebuah foto di media Instagram, pada akun ibasyudhoyono beberapa jam yang lalu.

Di dalam foto itu terlihat, Bu Ani Yudhoyono terbaring di kamar perawatan, ditemani Ibas, Agus Harimurti Yudhoyono serta kedua menantu dan cucu-cucunya.

"Mungkin foto/post ini adalah foto/post yang tidak begitu menyenangkan bagiku & keluargaku; disertai dengan senyuman rasa haru tapi aku percaya bahwa Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan Yang Maha Menyembuhkan, Tuhan Yang Maha Mendengar, Tuhan Yang Maha Mengabulkan segala doa’ agar benar-benar menyembuhkan hingga kembali sehat walafiat tanpa kurang satu apapun Memo-ku Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo tercinta dari segala rasa sakit (blood cancer) ini," tulis Mas Ibas.

Ya, Bu Ani sedang dirawat di National University Hospital Singapura sejak akhir pekan kemarin. Wanita kelahiran Jogjakarta berusia 66 tahun itu menderita kanker darah.

(Baca dong: Fadli Zon Prihatin dengan Kondisi Bu Ani Yudhoyono)

"Aku berdoa setiap saat dalam nafasku, tawakal dan ikhlas agar ada mukjizat dan kemurahan Allah SWT mengabulkan doa hambamu ini seorang anak yang sangat menyayangi ibunya agar dimudahkan, dilancarkan dan diberikan semangat untuk sembuh dari segala perawatan & pengobatannya . Amiiin Amiiin Amiiin Ya Allah Ya Rabb," sebut Mas Ibas.

"Terima kasih juga kepada semuanya termasuk keluarga besar, para dokter dan suster yang turut mendoakan, memberikan support dan merawat selama ini kepada Memo. InsyaAllah Tuhan mengabulkan doa-doa semua yang terindah termasuk memberikan kita semua panjang usia, kesehatan dan kekuatan dalam kehidupan ini. Salam hormatku untuk semua. Selamat, Sehat, Sukses dan Rahayu," pungkas Mas Ibas dalam posting-annya tersebut. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...