Hadiri Haul ke-4 Ani Yudhoyono, Syarief Hasan Kenang Kejadian Mengharukan Ini

Hadiri Haul ke-4 Ani Yudhoyono, Syarief Hasan Kenang Kejadian Mengharukan Ini
Wakil Ketua MPR Sjarifuddin Hasan atau akrab disapa Syarief Hasan menghadiri acara haul ke-4 Ani Yudhoyono yang berlangsung di Museum dan Galery SBY-ANI di Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada Kamis (1/6) malam. Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, PACITAN - Wakil Ketua MPR Sjarifuddin Hasan atau akrab disapa Syarief Hasan menghadiri acara haul ke-4 Ani Yudhoyono yang berlangsung di Museum dan Galery SBY-ANI di Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada Kamis (1/6) malam.

Syarief Hasan mengatakan punya kenangan tersendiri terhadap sosok almarhumah Ani Yudhoyono.

Pasalnya, meskipun dalam keadaan sakit pada waktu itu, Ani Yudhoyono masih sempat bertanya tentang masyarakat Cianjur, daerah pemilihan Syarief Hasan.

"Ibu Ani Yudhoyono selalu memperhatikan rakyat," kata Syarief Hasan.

Pimpinan MPR dari Fraksi Partai Demokrat ini bercerita ketika menjenguk Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di ICU rumah sakit di Singapura, dirinya hanya bisa dari luar dibatasi kaca.

"Waktu saya memberi salam kepada beliau, beliau malah bertanya, bagaimana rakyat Cianjur? Padahal beliau sedang sakit," tutur Syarief Hasan.

Menurut Syarief Hasan, kejadian mengharukan tersebut menunjukkan almarhumah semasa hidupnya sangat perhatian pada rakyat.

"Dalam keadaan sakit pun, beliau masih menanyakan rakyat. Itu kesan terakhir saya kepada beliau," kenang Syarief Hasan.

Wakil Ketua MPR Syarief Hasan mengenang kejadian mengharukan ini saat menghadiri acara haul ke-4 Ani Yudhoyono di Pacitan, Kamis (1/6) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News