Doa dari Senayan: Semoga Lekas Sembuh Bu Ani Yudhoyono

Doa dari Senayan: Semoga Lekas Sembuh Bu Ani Yudhoyono
Bu Ani Yudhoyono dan Pak SBY. Foto: diambil dari Instagram agusyudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Bu Ani Yudhoyono, istri presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono menderita penyakit kanker darah. Putri Letjen (Purn) Sarwo Edhie itu tengah dirawat di National University Hospital atau NUH Singapura.

Ketua DPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet prihatin atas sakit yang diderita ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu.

"Ya kami dari pimpinan DPR, dari Senayan ini menyampaikan selamat menjalankan pemeriksaan kesehatan. Semoga cepat sembuh dan kembali beraktivitas sebagaimana biasa," kata Bamsoet di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2).

Politikus Partai Golkar itu memastikan pimpinan parlemen tentu akan menjenguk jika nanti ada waktu dan kesempatan. "Kalau ada kesempatan pasti kami di antara pimpinan akan meluangkan waktu menjenguk Bu Ani," imbuh Bamsoet.

 

(Baca dong: Pernyataan Resmi Pak SBY soal Bu Ani Yudhoyono yang Menderita Kanker Darah)

Sementara Wakil Ketua DPR Fadli Zon optimistis Bu Ani masih bisa disembuhkan. Terlebih lagi dengan kemajuan teknologi yang ada sekarang ini. " Saya kira dg kemajuan teknologi kedokteran saat ini masih sangat memungkinkan," ungkap Fadli. "Kami turut prihatin dan ikut mendoakan," lanjut wakil ketua umum Partai Gerindra itu, Rabu (13/2). (boy/jpnn)


Bamsoet memastikan pimpinan parlemen akan menjenguk Ani Yudhoyono jika nanti ada waktu dan kesempatan.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News