AHY Ucapkan Ini Kepada Jeriko Saat Melantik Pengurus Partai Demokrat NTT

AHY Ucapkan Ini Kepada Jeriko Saat Melantik Pengurus Partai Demokrat NTT
Ketua Umum Partai Demokrat melantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi NTT secara virtual. Foto: Meylinda Putri Yani Mukin/JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono akhirnya melantik pengurus partai Demokrat NTT secara virtual, Jumat (11/3).

Meskipun pelantikan tersebut diawali dengan aksi penolakan dari simpatisan Jeriko, namun pelantikan ini berlangsung khidmat di Aula Hotel Kristal Kota Kupang.

AHY dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Jefri Riwu Kore (Jeriko), eks Ketua DPD PD NTT yang saat ini menjabat Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

"Kepada Bapak Jefri Riwu Kore yang telah menjalankan kepemimpinannya. Saya menyampaikan terima kasih," kata Ketua Umum Partai Demokrat itu.

AHY mengaku perbedaan adalah sebuah hal wajar dan merupakan hal yang sehat dalam berorganisasi, namun jangan menjadi sumber keributan di Partai Demokrat.

"Jangan sampai perbedaan itu menjadi sumber yang memecah belah keutuhan Partai Demokrat," tutur AHY.

AHY menambahkan, Demokrat tentu menyuarakan agar semua elemen tidak menghadirkan isu atau masalah baru dalam masa pandemi.  

"Para kader sudah harus mulai bekerja menyongsong Pemilu 2024 nanti," kata AHY.

Ketua Umum Partai Demokrat AHY mengucapkan ini kepada Jefri Riwu Kore (Jeriko) yang saat melantik Pengurus DPD Partai Demokrat NTT, Jumat (11/3/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News