AIA Gandeng CIMB Niaga Hadirkan Fortuna Saver Protection

AIA Gandeng CIMB Niaga Hadirkan Fortuna Saver Protection
PT AIA FINANCIAL (AIA) bersama PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan produk bancassurance, Fortuna Saver Protection. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT AIA FINANCIAL (AIA) bersama PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan produk bancassurance, Fortuna Saver Protection.

Produk asuransi unit-link berbasis mata uang Dolar Amerika Serikat (USD) ini membantu nasabah menyiapkan proteksi dan rencana keuangan jangka panjang.

Dengan premi yang singkat yakni tiga tahun, Fortuna Saver Protection menawarkan manfaat proteksi hingga 20 tahun dengan manfaat proteksi jiwa 5-10 kali dari premi dasar.

Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy menuturkan sebagai wujud komitmen AIA membantu nasabah menjalani hidup dengan rasa tenang di tengah pandemi, pihaknya terus meluncurkan inovasi proteksi dan perencanaan keuangan.

"Bersama dengan CIMB Niaga, kami yakin bisa menjangkau masyarakat lebih luas lagi melalui Fortuna Saver Protection yang dirancang khusus untuk melengkapi proteksi dan mendukung perencanaan dana masa depan dengan akumulasi aset," ujar Sainthan.

"Produk ini memiliki proteksi panjang hingga masa tua 20 tahun, loyalty bonus hingga 40% dari premi dasar dan dilengkapi dengan akses investasi ke pasar global yang bervariasi yang disesuaikan dengan profil risiko nasabah," imbuh Sainthan.

Dengan peluncuran Fortuna Saver Protection, Sainthan optimistis bisa berkontribusi dalam pertumbuhan industri asuransi, mengingat saat ini unit-link masih menjadi pilihan utama masyarakat dalam produk asuransi.

"Di AIA, produk unit-link sangat diminati, saat ini jumlahnya mencapai 65% dari total keseluruhan polis nasabah," seru Sainthan.

PT AIA FINANCIAL (AIA) bersama PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan produk bancassurance, Fortuna Saver Protection.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News