Aib Keluarga, Pangeran Andrew Dipermalukan di Depan Peti Ratu Elizabeth II

Aib Keluarga, Pangeran Andrew Dipermalukan di Depan Peti Ratu Elizabeth II
Pangeran Andrew (jas hitam) dilarang mengenakan seragam militer seperti saudara-saudaranya saat mengiringi peti mati Ratu Elizabeth II di Edinburgh. Foto: SEBASTIEN BOZON / AFP

jpnn.com, EDINBURGH - Kematian Ratu Elizabeth II membuat anggota keluarga Kerajaan Inggris kebanjiran simpati dari seluruh penjuru dunia.

Namun, ada salah seorang anak sang ratu yang tak mendapat simpati sama sekali, bahkan dari publik dan pemerintah Inggris.

Pangeran Andrew dilarang mengenakan seragam militernya atau bahkan memberi hormat ketika dia menyaksikan peti mati mendiang Ratu melewati Edinburgh.

Duke of York terlihat dengan tangan di sisinya saat petugas yang mengapitnya memberi hormat di Royal Mile Edinburgh.

Dia melepaskan status kebangsawanannya dan dicopot dari semua peran militer kehormatan, termasuk Kolonel Pengawal Grenadier, karena persahabatannya dengan mendiang pemodal Jeffrey Epstein.

Itu terjadi setelah salah satu korban pedofilia, Virginia Roberts, menuduh Andrew melecehkannya secara seksual ketika dia masih di bawah umur di bawah hukum AS.

Duke, yang mengenakan setelan pagi kemarin, dengan keras membantah semua tuduhan itu.

Awal tahun ini dia membayar penyelesaian di luar pengadilan sebesar £12 juta untuk mengakhiri kasus perdata di AS. 

Kematian Ratu Elizabeth II membuat anggota keluarga Kerajaan Inggris kebanjiran simpati dari seluruh penjuru dunia, tetapi tidak untuk Pangeran Andrew

Sumber Mirror

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News