AICE Group Dinilai Menciptakan Inovasi Baru Lewat Es Krim Histeria

AICE Group Dinilai Menciptakan Inovasi Baru Lewat Es Krim Histeria
Pabrik Aice di Bekasi. Foto: dok Aice Group

jpnn.com, JAKARTA - Produsen es krim AICE Group kembali menorehkan prestasi dan mencetak rekor melalui satu varian terbarunya, AICE Histeria.

Penghargaan tersebut berupa "Es Krim Cake Stik Mini Rasa Vanila Dengan Ekstra Lapisan Cokelat Premium yang Renyah Pertama di Indonesia".

Penghargaan itu digagas oleh Infobrand ID berkolaborasi dengan konsultan Tras N Co yang konsisten mendedikasikan penelitian dan penghargaannya kepada brand dan bisnis berkualitas di Indonesia.

AICE dianggap berhasil menciptakan inovasi baru dalam kurun waktu dua tahun terakhir dan produk/jasa baru yang menjadi pionir di kategorinya.

Penilaian brand terbaik ditentukan berdasarkan tiga kriteria, yakni The First Aspect, Evidence Aspect, dan Validation Aspect.

Chief Brand Officer Aice Group, Jason Liu mengatakan penghargaan tersebut dinilainya sebagai apresiasi masyarakat Indonesia terhadap keberhasilan AICE Group berinovasi di setiap lini produknya.

Melalui AICE Histeria, konsumen bisa menikmati es krim cake dengan porsi yang pas untuk sendiri kapan dan di mana saja dengan harga yang terjangkau.

"AICE Group sangat berterima kasih kepada para penggemar es krim, pemerhati brand, dan seluruh masyarakat Indonesia atas antusiasme yang diberikan tiada henti kepada setiap produk AICE. Penghargaan ini sangat memotivasi kami untuk terus berinovasi," ujat Jason dalam siaran pers, Rabu.

Produsen es krim AICE Group kembali menorehkan prestasi dan mencetak rekor melalui satu varian terbarunya, AICE Histeria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News