Aice Group Distribusikan Jutaan Masker Medis

Aice Group Distribusikan Jutaan Masker Medis
Aice Group distribusikan masker medis ke masyarakat. Foto: dok Aice Group

jpnn.com, JAKARTA - Aice Group mulai mendistribusikan jutaan masker medis dengan standardisasi kualitas tinggi, dan bersertifikasi Kementerian Kesehatan untuk masyarakat Indonesia.

Langkah pembagian masker medis yang tidak untuk diperjualbelikan itu akan menggunakan beberapa saluran distribusinya hingga tahun 2021.

Komitmen Aice Group dibuktikan dengan telah dijalankannya produksi masker medis berkualitas tinggi pada salah satu pabrik es krim miliknya di Mojokerto, Jawa Timur sejak beberapa bulan lalu.

Pimpinan Aice Group diwakili Brand Manager Sylvana Zhong menyatakan, jutaan masker medis akan disalurkan melalui berbagai jalur distribusi seperti jalur pemasaran es krim Aice yang mencapai lebih dari 200 ribu pedagang kecil se-Indonesia.

“Aice Group akan melanjutkan misi kemanusiaan dalam menyelamatkan masyarakat dari virus Covid-19 yang selama ini sudah berjalan," jelas Sylvana dalam siaran pers, Selasa.

Aice Group akan menyalurkan puluhan juta masker medis tersebut melalui berbagai aktivitas kemanusiaannya, yang dijalankan bersama beberapa lembaga pemerintahan dan lembaga swadaya masyarakat.

Aice Group telah melakukan aksi kemanusiaan ke berbagai rumah sakit bersama Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) sejak awal pandemi terjadi di Indonesia.

Gerakan ini membagikan berbagai Alat Pelindung Diri kepada tenaga medis sejak April lalu.

Aice Group melanjutkan misi kemanusiaannya di tengah pandemi Covid-19 dengan mendistribusikan jutaan masker kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News