Aida Saskia Kembali Bergoyang

Aida Saskia Kembali Bergoyang
Aida Saskia Kembali Bergoyang. Getty Images

jpnn.com - Mulai berkarier sebagai pe­dang­dut lantas kondang dengan cerita asmaranya dengan almar­hum Zainuddin MZ, Aida Saskia sempat absen dari panggung lantaran lebih aktif sebagai disc jokey (DJ). Setelah berkeluarga, Aida mulai berusaha mengubah haluan. Dia memutuskan untuk kembali bergoyang.

“Dunia malam setelah berumah tangga harus dikurangi. Aku juga planning punya baby, jadi begadang dikurangi,” tutur Aida seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Minggu (8/6).

Bersama suami, ia ingin sekali memiliki banyak anak. Tapi, saat ini mereka lebih memilih untuk mengikuti program pemerintah.

“Makin banyak anak makin banyak rejeki sebenarnya ya. Tapi sekarang ini dua anak cukup,” wanita asal Bogor ini.

Aida baru menyelesaikan pro­ses pembuatan video klip untuk tiga single-nya sekaligus yakni Penari Janger, Terbang dan Pusing.

Lagu-lagu tersebut menjadi andalan Aida untuk menapaki industri musik dangdut yang kini sudah disesaki oleh banyak pendatang baru.

“Kalau untuk lagu Pusing dan Terbang itu lagu baru ciptaan En­dang Raes. Kalau Penari Janger diciptakan om Didit Pri. Dia yang nyuruh aku nyanyikan lagu ini. Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat,” harapnya.

Tak mau pusing mencari orang lain, Aida memilih sang suami, Ma­hendra Pramadiyo atau Rin­dra, untuk jadi model video klipnya. Karena bukan model profesional, Aida membutuhkan sedikit waktu untuk mengarahkan sang suami.

Mulai berkarier sebagai pe­dang­dut lantas kondang dengan cerita asmaranya dengan almar­hum Zainuddin MZ, Aida Saskia sempat absen dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News