Emily Blunt Nyaris Membunuh Tom Cruise

Emily Blunt Nyaris Membunuh Tom Cruise
Emily Blunt. Getty Images.

jpnn.com - EMILY Olivia Leah Blunt hampir saja menewaskan Tom Cruise saat menjalani syuting film Edge of Tomorrow. Dia tak sengaja menabrak pohon ketika mengendarai mobil bersama sang aktor dengan kecepatan penuh.

Blunt mengaku Cruise tidak nyaman karena berada di bang­ku penumpang ketika melakukan adegan tersebut. Bintang Mission Impossible itu bahkan meminta artis asal Inggris itu menginjak rem untuk menghindari tabrakan. Namun, Blunt menolak sarannya dan melaju dengan cepat.

“Kami mengendarai mobil tua dengan sebuah trailer di belakangnya dan peran penggantiku berkata, ‘Baik, aku ingin kau sa­ngat cepat di jalan dan belok ke kanan dan aku ingin trailer itu terlempar di belakangmu. Tom Cruise ada di bangku penumpang, bukan tempat kesukaannya. Kami melakukan adegan pertama, berjalan lancar. Dia datang lagi dan berkata, ‘Ok. Lakukan itu lagi tapi lebih cepat.’ Aku menjawab, tak masalah,’” ungkapnya.

Saat mengulang adegan itu, Cruise terdiam dan mulai panik. Dia meminta Blunt segera menginjak rem agar tidak menabrak sesuatu. Blunt terlambat menginjak rem hingga mobil yang dikendarai mereka menabrak pohon.

“Jadi kami mulai lagi. Tom menjadi sangat diam di sampingku, dan tiba-tiba aku  mendengar, saat ingin belok kanan, aku dengar dia berkata, ‘Rem, rem, rem, rem, rem, rem. Ya Tuhan! Ya Tuhan! Rem mobilnya! Rem mobilnya!’ Aku terlambat berbelok jadi kami menabrak pohon, dan aku hampir membunuh Tom Cruise,” terang bintang film The Devil Wears Prada dan Young Victoria ini.

Blunt yang tidak pernah bermain di film action mengaku sangat shock. Namun, dia justru menertawakan kejadian itu dan meminta maaf pada Cruise karena tidak mendengarkan sarannya.

“Ketika aku dengar dia bilang, ‘Rem’, aku berpikir, ‘Oh, diamlah,’ kau tahu? Seolah aku lebih paham tentang mengendarai mobil dibandingkan Tom Crui­se! Aku tertawa, dan dia juga tertawa, dan aku bilang padanya, ‘Aku mengira kau menyebalkan ketika menyuruhku menginjak rem, dan aku minta maaf,’” tutup Blunt.(rmol)


Berita Selanjutnya:
Kisah Cinta J-Lo Kandas Lagi

EMILY Olivia Leah Blunt hampir saja menewaskan Tom Cruise saat menjalani syuting film Edge of Tomorrow. Dia tak sengaja menabrak pohon ketika mengendarai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News