Pevita Sakit, Al Mulai Perhatian

Pevita Sakit, Al Mulai Perhatian
Pevita Sakit, Al Mulai Perhatian

jpnn.com - Si seksi Pevita Cleo Eileen Pear­ce baru-baru ini dirawat di Brawijaya Women and Children Hos­pital. Ia menderita thypus yang mengharuskannya ber­istira­hat dari rutinitas ngartis. Bintang film 5 cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan Aku Cinta Kamu ini pun sempat meng­update kondisinya ketika menjalani perawatan. Selain Twitter, ia juga mengupload foto melalui Instagram. Di ruang perawatan Pevita dengan setia dite­mani boneka-boneka lucunya.

Yang unik meski tengah sa­kit, Pevita masih terlihat begitu cantik. Salah satunya lewat foto yang memperlihatkan tubuhnya dari belakang. Dengan infus yang sebenarnya masih menempel di tubuh, Pevita berpose.

Melihat kondisi Pevita yang tengah mendapatkan perawa­tan, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali sempat menunjukkan perhatiannya. Al menulis agar Pevi­ta segera diberi kesembuhan. “Get well soon @pevpear­ce,” tulis Al singkat.

Al memang kerap digosip­kan memiliki kedekatan khusus dengan Pevita. Namun Al berkilah hubungannya dengan mantan pacar Banyu Biru itu seperti seorang kakak dan adik.

Tak hanya Pevita, Al juga digosipkan bermesraan dengan Ariel Tatum. Terlebih mereka berduet di beberapa iklan produk.

“Nggak kok, teman dekat. (Ariel Tatum) Ya, seru,” kilah Al.

 ”Kalau Pevita orangnya baik, welcome, sama kayak Ariel (Tatum). Pernah sekali main ke rumah. Hubungan aku (sama Pevita) kayak punya teman cewek di sekolah, ya Pevita anggap aku adik, aku anggapnya kakak,” tandasnya.

Sebagai ibu, Maia Estianty cuma bisa bersyukur atas anugerah ketampanan yang dimiliki putera sulungnya itu.

Si seksi Pevita Cleo Eileen Pear­ce baru-baru ini dirawat di Brawijaya Women and Children Hos­pital. Ia menderita thypus yang mengharuskannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News