Aida Saskia Lagi Dekat Sama Berondong

Aida Saskia Lagi Dekat Sama Berondong
Aida Saskia Lagi Dekat Sama Berondong
JAKARTA -- Penyanyi dangdut Aida Saskia kini sedang dekat dengan seseorang. Perempuan yang pernah mengaku diperkosa Zainuddin MZ tersebut menyatakan kini sedang dekat dengan Fauzan Nasrul, pemeran utama dalam film Hattrick.

"Kita memang dekat, tapi kalau disebut pacaran tanya aja sama Fauzan. Liat sajalah nanti bagaimana kelanjutannya," kata Aida didampingi Fauzan saat Gala Premiere Film Hattrick di Episentrum Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Ia mengatakan hubungannya dengan Fauzan akan berjalan apa adanya. Dirinya juga tidak akan ngotot kalau memang ke depannya, Fauzan bukanlah jodohnya. "Rezeki dan jodoh ada di tangan Allah kita hanya bisa menjalankannya saja, kita nggak pernah tahu kita jodoh apa tidak," kata Aida yang mengaku mengenal Fauzan dari seorang teman.

Uniknya, dilihat dari segi umur, Aida ternyata lebih tua dibanding Fauzan. Aida saat ini berumur 26 tahun sedangkan Fauzan 22 tahun.

JAKARTA -- Penyanyi dangdut Aida Saskia kini sedang dekat dengan seseorang. Perempuan yang pernah mengaku diperkosa Zainuddin MZ tersebut menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News