Punya Istri dan Anak Gandrung K-Pop

Punya Istri dan Anak Gandrung K-Pop
Will Smith. Foto : The Telegraph
AKTOR Will Smith mengungkapkan, istri dan anak perempuannya sangat mengidolakan girlband asal Korea, Wonder Girl. Smith menyampaikan pengakuan tentang anak dan istrinya itu saat acara konferensi pers "Men in Black 3" di Seoul, Korea pada, Senin (7/5).

“Saya telah bicarakan hal ini kepada sitri dan putri saya. Kami pun berpikir bahwa Wonder Girls adalah alien,” candanya seperti dikutip Soompi, Selasa (8/5).

Smith menceritakan bahwa istri dan puterinya memang sangat tertarik dengan musik. Keduanya juga sering membicarakan Wonder Girls. “Akhirnya, saya pun juga mulai tertarik dengan perbincangan mereka. Secara pribadi, selera musik saya sangat sederhana dan saya tidak begitu paham tentang K-Pop," ujarnya.

Di dalam konferensi pers itu Smith juga berfoto bersama dengan beberapa artis Korea seperti Sunye dan Hyerim. Selama konferensi pers, Smith juga berbicara tentang  industri film di Korea Selatan yang cukup  berkembang pesat.

AKTOR Will Smith mengungkapkan, istri dan anak perempuannya sangat mengidolakan girlband asal Korea, Wonder Girl. Smith menyampaikan pengakuan tentang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News