Aii Aiiih...Waktu Pacaran Fedi Nuril dan Vanny Tak Pernah Cipika Cipiki

Aii Aiiih...Waktu Pacaran Fedi Nuril dan Vanny Tak Pernah Cipika Cipiki
Fedi Nuril. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - ARTIS Zaskia Adya Mecca sempat mendapatkan cerita mengenai jalinan asmara antara Fedi Nuril dengan Vanny Widyasasti. 

Zaskia mengatakan, hubungan Fedi dan Vanny dijalankan dengan konsep beda. "Jadi dia (Fedi) bilang gue pacaran sama Vanny benar-benar beda," kata Zaskia di Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (15/1).

Perempuan berusia 28 tahun itu mengungkapkan, Fedi dan Vanny tidak pernah berpegangan tangan, meluk, dan cium pipi. "Kata Fedi 'Ini salah satu calon gue yang benar-benar gue jaga banget," ucap Zaskia.

Karena itu, Zaskia senang melihat Fedi dan Vanny bisa naik ke pelaminan. "Jadi ketika akhirnya berhasil sampai ke pelaminan, aku juga sangat bahagia ngedengarnya,"‎ ungkapnya. 

Fedi menikah dengan Vanny di Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (17/1). Fedi memberikan mahar berupa logam emas seberat 10 gram. (gil/jpnn)


ARTIS Zaskia Adya Mecca sempat mendapatkan cerita mengenai jalinan asmara antara Fedi Nuril dengan Vanny Widyasasti.  Zaskia mengatakan, hubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News