Aiiiihhh.. Pak Luhut Dipeluk, Dicubit Gadis-gadis dan Ibu-ibu, Mesranya...

Aiiiihhh.. Pak Luhut Dipeluk, Dicubit Gadis-gadis dan Ibu-ibu, Mesranya...
Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan, saat dipaksa melayani permintaan kaum hawa di Kupang. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG - Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan kelabakan saat menghadiri perayaan Natal Bersama Nasional 2015 di rumah jabatan Gubernur NTT, Senin (28/12). 

Dia tampaknya tak menyangka akan menjadi rebutan para gadis dan kaum ibu di Kupang. Saat akan menyalami umat Kristiani usai ibadah, Luhut langsung dikerumuni kaum perempuan.

"Selamat Natal semuanya," kata purnawirawan jenderal itu.

Saat ini, banyak warga yang mengajaknya selfie. Luhut pun melayani setiap permintaan foto bersama. Tak sekadar foto, para ibu bahkan memeluk pinggang Luhut dan berfoto mesra. Sampai ada yang mencubitnya. Ternyata menteri yang cukup galak ini memiliki banyak penggemar. 

Luhut hanya tertawa melihat aksi para ibu yang berebutan foto bersamanya. Aksi yang sama juga dilakukan para ibu saat bertemu Menteri Perdagangan, Thomas Lembong. 

Beruntung, para menteri ini bersikap ramah sehingga umat pun leluasa mengajak mereka untuk foto bersama. (flo/jpnn)


KUPANG - Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan kelabakan saat menghadiri perayaan Natal Bersama Nasional 2015 di rumah jabatan Gubernur NTT, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News