Aimee Chan Mengandung Bayi Laki-Laki

Aimee Chan Mengandung Bayi Laki-Laki
Aimee Chan Mengandung Bayi Laki-Laki

jpnn.com - HONG KONG - Aktris cantik asal Hong Kong, Aimee Chan, mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengandung bayi laki-laki. Hal itu diungkapkan Chan ketika di acara pembukaan sebuah toko di Hong Kong pada hari Selasa (8/10) kemarin.

Seperti dilansir media Hong Kong, Chan mengatakan, besar kemungkinan janin yang dikandungnya akan lahir tepat saat Natal atau saat acara tahun baru 2014. Namun, Chan enggan untuk memilih tanggal yang tepat untuk melahirkan, sebagaimana banyak orang tua lain melakukannya.

"Dia bisa lahir kapan saja dia mau. Itu terserah kepada bayi," kata aktris yang kini berusia 32 tahun itu.

Chan berharap agar suaminya, Moses Chan, mendapinginya pada saat proses kelahiran. "Dia (Moses, red) selalu bermain dokter-dokteran sepanjang waktu. Saya pikir dia tidak akan takut terhadap darah," guraunya.

Meskipun pada masa kehamilan menderita mual dan merasa tidak nyaman, Chan tetap menyikapinya dengan tenang. "Saya merasa bahwa rasa mual itu merupakan hal yang wajar dan sangat normal. Ini adalah bagian dari proses, " papar Chan. (AFP/nam/jpnn)

 


HONG KONG - Aktris cantik asal Hong Kong, Aimee Chan, mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengandung bayi laki-laki. Hal itu diungkapkan Chan ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News