Ditinggal Dua Personel, Super Girlies Tidak Bubar

Ditinggal Dua Personel, Super Girlies Tidak Bubar
Ditinggal Dua Personel, Super Girlies Tidak Bubar

jpnn.com - JAKARTA -- Nasib girlband Super Girlies kian di ujung tanduk setelah ditinggal dua personelnya. Dua personel Super Girlies yang keluar adalah Uty dan Opie.

"Uty keluar karena kuliah. Sementara Opie keluar karena ada penyakit pembengkokan tulang punggung. Opie sendiri yang dapat kabar dari dokternya gak boleh ngedance lagi," kata Kinan, salah satu personel Super Girlies, saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (10/10).

Kinan menjelaskan, Opie dari awal memang sudah lama menderita sakit tulang punggung. "Entah itu turunan atau apa. Sudah hampir sebulan dia keluar," ungkapnya.

Kinan menegaskan tidak akan membubarkan Super Girlies. Sebaliknya, lima personel tersisa Kinan, Sarah, Mega, Laras, dan Ratudewi, ingin membuat single terbaru.

"Kita pertahankan dengan lima orang, tidak ada penambahan maupun pengurangan personel. Mudah-mudahan Super Girlies tetap ada," tegasnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Nasib girlband Super Girlies kian di ujung tanduk setelah ditinggal dua personelnya. Dua personel Super Girlies yang keluar adalah Uty


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News