Anna Kournikova dan Enrique Iglesias Berpisah Lagi

Anna Kournikova dan Enrique Iglesias Berpisah Lagi
Anna Kournikova dan Enrique Iglesias Berpisah Lagi

jpnn.com - HUBUNGAN mantan petenis dunia Anna Kournikova dengan penyanyi asal Spanyol, Enrique Iglesias kembali diterpa isu miring. Pasangan yang sudah bersama selama 12 tahun itu dikabarkan memutuskan untuk berpisah selamanya. Informasi yang beredar, Anna lelah menunggu kepastian karena tak kunjung dinikahi putra penyanyi senior flamboyan Julio Iglesias itu.

Sumber majalah OK yang dikutip situs RadarOnline, Kamis (10/10), mengatakan ini merupakan sikap terakhir Anna setelah berulangkali digosipkan telah dipersunting pria 38 tahun ini. "Hubungan keduanya tak jelas, atau mungkin takkan pernah jelas. Bukan tunangan bukan juga menikah," ucap sumber majalah tersebut.

Kabar terbaru ini bertolak belakang dengan berita New York Post beberapa hari sebelumnya yang mengatakan Anna dan Enrique masih bersama. Entah siapa yang benar. Yang pasti ini bukan berita miring pertama yang menerpa pemilik hits "Bailamos" dan petenis yang sempat dijuluki "Spice Girls of Tennis."

"Waktu yang akan menjawabnya. Mereka selalu berhasil meredakan masalah kemudian bersama lagi," ucap sumber tadi. Tahun 2008, Iglesias sempat mengatakan bahwa dia sudah menikahi petenis yang pensiun dini di umur 21 tahun karena cedera punggung dan kaki itu. Setahun kemudian mereka berpisah tapi kembali bersama. (pra/jpnn)


HUBUNGAN mantan petenis dunia Anna Kournikova dengan penyanyi asal Spanyol, Enrique Iglesias kembali diterpa isu miring. Pasangan yang sudah bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News