Batalkan 19 Konser, Jonas Brothers Bubar?

Batalkan 19 Konser, Jonas Brothers Bubar?
Jonas Brothers. FOTO: getty images

jpnn.com - THE Jonas Brothers, Kevin, Joe, dan Nick dikabarkan akan mengakhiri kebersamaan mereka yang sudah berlangsung hampir 8 tahun. Gosip tersebut menyeruak setelah kakak beradik asal Wyckoff, New Jersey ini, secara mendadak membatalkan seluruh konser mereka di 19 venue yang sebelumnya akan mulai digelar Jumat besok.

Keretakan di tubuh band yang akrab dipanggil JB atau JoBros, menurut sumber laman hiburan TMZ, dipicu perbedaan pendapat soal aliran musik yang akan mereka usung di album berikutnya. Kevin, Joe, dan Nick tak pernah bisa sepakat apakah mereka akan tetap pada jalur musik pop atau hard rock.
 
Tapi ketiganya satu pikiran, apapun aliran musik yang dipilih bakal mengancam kelangsungan grup sebab masing-masing personel akan memaksakan selera musiknya. Meski gosip makin menghangat pihak manajemen The Jonas Brothers belum mengeluarkan pernyataan resmi. Rabu malam, JoBros tampil menghibur fans-nya di Minneapolis. Apakah ini bakal jadi konser terakhir?

The Jonas Brothers berdiri tahun 2005 dan sudah merilis 4 album. Album kelima mereka "V" rencananya akan diliris tahun 2013 namun keburu diterpa isu keretakan. (pra/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pipik tak Ingin Nikah Lagi

THE Jonas Brothers, Kevin, Joe, dan Nick dikabarkan akan mengakhiri kebersamaan mereka yang sudah berlangsung hampir 8 tahun. Gosip tersebut menyeruak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News