Ainul Ridha Sebut Barito Putera Benar-benar Kehilangan Sosok Guru Zuhdi

Ainul Ridha Sebut Barito Putera Benar-benar Kehilangan Sosok Guru Zuhdi
Guru Zuhdi (paling kanan) saat menghadiri launching tim dan jersi Barito Putera. Foto: dokumen pribadi Hasnuryadi Sulaiman

jpnn.com, SAMARINDA - Keluarga besar Klub Liga 1 2020 Barito Putera benar-benar merasa kehilangan setelah dewan penasihatnya, Guru Zuhdi, meninggal dunia pada Sabtu (2/5). beberapa awak tim mengaku terkejut karena pada 20 April masih sempat bertemu.

Salah satunya ialah Sekretaris Tim Ainul Ridha. Dia menjelaskan, kabar itu cukup mengejutkan. Meskipun tahu kondisi Guru Zuhdi sedang tak baik dan sempat dirawat di Jakarta, dia merasakan kabar meninggal ini tak pernah disangkanya.

"Saya masih sempat dampingi bapak (Owner Barito Putera hasnuryadi Sulaiman, red) saat bertemu Guru Zuhdi belum lama ini," katanya, Sabtu.

Ainul menuturkan, pertemuan itu terjadi di Jakarta pada 20 April lalu.

Saat itu, Hasnuryadi didampinginya ke rumah saudara Guru Zuhdi di Jakarta. Saat itu, kondisi Guru Zuhdi memang tak sehat.

"Waktu itu masih di rumah saudaranya, dirawat di rumah, karena memang sakit. Tetapi tidak menyangka sudah tiada," ungkapnya.

Ainul juga sempat membagikan foto saat Owner Barito Putera diambil gambarnya, ketika berada di samping Guru Zuhdi.

BACA JUGA: Puluhan Warga Tertipu Beli Paket Sembako Murah, Ternyata Begini Modusnya

Keluarga besar Klub Liga 1 2020 Barito Putera benar-benar merasa kehilangan setelah dewan penasihatnya, Guru Zuhdi, meninggal dunia pada Sabtu (2/5). beberapa awak tim mengaku terkejut karena pada 20 April masih sempat bertemu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News