Aipda Herdianto Mamonto Dirikan Musala Al Aqsha hingga Bikin Program Sujud, Patut Dicontoh

Aipda Herdianto Mamonto Dirikan Musala Al Aqsha hingga Bikin Program Sujud, Patut Dicontoh
Kapolda Sulu Irjen Pol Nana Sudjana (kanan) didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Darmoko (kiri) memberikan penghargaan kepada Aipda Herdianto Mamonto (tengah) yang dinilai berprestasi. Foto: (ANTARA/Humas Polda Sulut)

jpnn.com, MANADO - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Nana Sudjana memberikan penghargaan kepada Aipda Herdianto Mamonto, anggota Polres Kotamobagu yang dinilai berprestasi.

Irjen Nana pun berharap prestasi yang telah ditorehkan Aida Herdi -panggilan Aipda Herdianto Mamonto dapat menjadi contoh sekaligus motivasi bagi personel yang lain.

"Saya berharap personel Polda Sulut lainnya agar pemberian penghargaan ini bisa memotivasi diri dan dapat meneladani karena kita semua mempunyai hak yang sama untuk meningkatkan bakat dan kemampuan diri yang ada," kata Irjen Nana.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga mendorong seluruh jajarannya membuat terobosan-terobosan kreatif yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Polri yang presisi.

Aipda Herdi mendapat penghargaan dari Kapolda Sulsel atas berbagai prestasi yang telah dia lakukan. Di antaranya mendirikan Musala Al Aqsha dan Taman Pengajian Dai Kamtibmas Polri di Desa Moyag.

Selanjutnya, melaksanakan program Ngobrol Perkara Iman, Ngobrol Perkara Pidana, Ngobrol Kamtibmas Bareng Pak Dai, Program Sujud (Subuh, Jumat dan Dzikir Keliling).

Tidak hanya itu, Aipda Herdi juga mewakili Polda Sulut dalam lomba Dai Polisi 2021 dan masuk 10 besar.

Aipda Herdianto Mamonto bersyukur atas penghargaan yang diberikan Kapolda Sulut Irjan Nana Sudjana pada acara di halaman AKP Bryan Tatontos Mapolda Sulut.

Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana memberikan penghargaan kepada Aipda Herdianto Mamonto selaku anggota Polri berprestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News