Aipda Sugianto Tumbang di Tangan Residivis

Aipda Sugianto Tumbang di Tangan Residivis
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BARABAI – Aipda Sugianto harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah H Damanhuri Barabai, Kalsel sejak akhir pekan kemarin. Sugianto mengalami luka serius di perut, pundak, punggung dan kepala setelah dianiaya Rifki Ifendi alias Rifki Arab dengan senjata tajam.

Penganiayaan itu terjadi ketika Rifky yang merupakan residivis melakukan kericuhan di Desan Warung Mawardi alias Abul, Desa Haur Gading, RT 4, RW 2, Kecamatan Batang Alai Utara (Batara).

Saat itu, Rifky sudah berada dalam kondisi mabuk. Sugianto yang kebetulan lewat lantas menghentikan sepeda motornya. Sesampai di warung, ia berusaha menenangkan Rifky Arab namun disambut dengan nada yang kurang bersahabat.

“Tolong lepas senjata tajamnya, kita bicarakan baik-baik, kalau tidak juga akan saya laporkan ke Polsek Batara,” kata Sugianto, mengulang permintaannya kepada pelaku saat ditemui Radar Banjarmasin.

Tapi, ajakan Sugianto disambut Rifky dengan emosi. Rifky bahkan langsung menyerang Sugianto dengan membabi buta. Pergumulan pun terjadi. Senjata tajam yang dibawa Rifky mengenai perut, punggung, pundak dan kepala Sugianto. (mam/jos/jpnn)

 

 

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News