Ganjar Bantu Desa Terpencil di Tasikmalaya Mengakses Air Bersih, Semoga Bermanfaat

Ganjar Bantu Desa Terpencil di Tasikmalaya Mengakses Air Bersih, Semoga Bermanfaat
Bakal calon presiden 2024 Ganjar Pranowo berhasil mewujudkan impian puluhan warga Desa Muncang, Kecamatan Sodonghilir, Tasikmalaya, Jawa Barat. Foto: dok tim media Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden 2024 Ganjar Pranowo berhasil mewujudkan impian puluhan warga Desa Muncang, Kecamatan Sodonghilir, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ganjar memberikan bantuan sumur bor kepada warga di kampung tersebut.

Politikus PDIP itu mengaku bantuan diberikan setelah menerima keluhan dari perwakilan warga Desa Muncang yang menemuinya, beberapa waktu.

"Awalnya cerita kalau di Tasikmalaya ada desa yang sulit air bersih. Akhirnya kami carikan solusi dan sekarang bisa mengakses air bersih dengan mudah," ujar Ganjar Senin (9/10) malam.

Eks Gubernur Jawa Tengah itu berharap bantuan akses air bersih itu dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

"Tadi cerita sudah kurang lebih 12 tahun menunggu bantuan. Ya, semoga ini bisa bermanfaat," tandasnya.

Seusai mengecek sumur bor dan berbincang dengan warga, Ganjar memutuskan menginap di rumah warga agar dapat menyerap aspirasi lebih banyak.

Di sisi lain, warga Desa Muncang merasa senang karena kini memiliki akses air bersih yang telah puluhan tahun menjadi impian.

Bakal calon presiden 2024 Ganjar Pranowo berhasil mewujudkan impian puluhan warga Desa Muncang, Kecamatan Sodonghilir, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News