Air Mata Nafa Urbach Jatuh Usai Sidang Perdana

Air Mata Nafa Urbach Jatuh Usai Sidang Perdana
Nafa Urbach (kiri). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Nafa Urbach menjalani sidang perdana cerai dengan Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10). Perempuan 37 tahun kelahiran Magelang itu tak kuasa menahan tangis usai menjalani persidangan.

Matanya mulai memerah. Hingga akhirnya, air mata jatuh membasahi pipinya ketika ditanya mengenai kekecewaannya. Nafa pun mengelap air matanya dengan menggunakan tisu.

‎Pertanyaan dari awak media lebih banyak dijawab oleh kuasa hukum Nafa Urbach, Sandy Arifin. Dia menjelaskan, persidangan hadir ini beragendakan mengenai pemeriksaan administrasi.

"Age‎ndanya hari ini, tadi majelis hakim masih memeriksa administrasi dari surat panggilan, di mana majelis hakim sudah menyampaikan kepada klien saya dan tim kuasa hukum bahwa panggilannya sudah sah diterima oleh RT setempat," kata Sandy usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10).

Persidangan Nafa dengan Zack akan dilanjutkan pada 9 Oktober mendatang. Majelis hakim akan memanggil lagi Nafa dan Zack untuk menghadiri persidangan.

Namun, Sandy menyatakan, Zack tidak akan hadir dalam persidangan. ‎Hal itu sudah disampaikan secara langsung Zack kepada Sandy dan Nafa. "Tapi, tetap majelis hakim akan menjalankan tugasnya untuk memanggil secara resmi satu minggu ke depan," tutur Sandy.

Dalam persidangan, Nafa menyampaikan langsung kepada majelis hakim tidak akan menghadiri proses sidang cerai. ‎Dia hanya hadir pada persidangan hari ini.

"‎Klien kami menyampaikan kepada majelis hakim secara langsung tidak akan hadir ‎lagi ke persidangan dan menyerahkan segala keputusan kepada majelis hakim yang menyidangkan perkara ini di PN Jaksel," ucap Sandy. (gil/jpnn) ‎

Persidangan Nafa dengan Zack akan dilanjutkan pada 9 Oktober mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News