AirAsia Beri Kejutan Bagi Penumpang

AirAsia Beri Kejutan Bagi Penumpang
AirAsia bagikan hadiah kepada penumpang sebagai tanda kasih sayang. Foto IST

jpnn.com - jpnn.com - AirAsia Indonesia tak mau ketinggalan merayakan momen hari kasih sayang atau valentine day, yang diperingati setiap 14 Februari.

AirAsia memberikan berbagai kejutan menarik bagi penumpang yang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan penerbangan QZ 7551.

Kejutan ini diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian dari asuransi perjalanan Tune Protect AirAsia dan PT Angkasa Pura II, selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kali ini, penumpang penerbangan AirAsia Indonesia QZ 7551 yang berangkat pukul 16.20 WIB dari Yogyakarta menuju Jakarta dikejutkan dengan hadiah spesial berupa bantal berbentuk hati di tempat duduknya masing-masing.

Selain itu, penumpang yang tiba di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga mendapatkan tanda cinta berupa cokelat spesial dan disambut maskot dari asuransi perjalanan Tune Protect AirAsia.

“Sebagai maskapai yang menjadikan penumpang sebagai fokus dari pelayanan, AirAsia ingin memanfaatkan momentum hari kasih sayang ini untuk mengapresiasi penumpang atas kepercayaannya untuk terbang bersama AirAsia," ujar Acting Commercial Director AirAsia Indonesia Rifai Taberi.

Selain itu kata Rifai, hadiah tersebut diberikan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran besarnya manfaat dari asuransi perjalanan dalam meningkatkan kenyamanan dalam bepergian.

"Asuransi perjalanan persembahan dari AirAsia dan Tune Protect ini merupakan wujud kasih sayang dari kami, serta sebagai bentuk kepedulian pada diri sendiri dan keluarga," tandas dia.(chi/jpnn)


AirAsia Indonesia tak mau ketinggalan merayakan momen hari kasih sayang atau valentine day, yang diperingati setiap 14 Februari.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News