AirAsia Hadirkan Program Freedom Flyer Pertama di Indonesia

AirAsia Hadirkan Program Freedom Flyer Pertama di Indonesia
AirAsia. Foto dok Humas

jpnn.com, JAKARTA - AirAsia menghadirkan program Freedom Flyer yang pertama di dunia, yang dirancang untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia AirAsia di Indonesia untuk mendapatkan AirAsia BIG Points.

Diluncurkan pertama kali di Malaysia, program loyalitas dari AirAsia BIG Loyalty yang telah diperbarui ini kini memiliki fitur tingkatan status keanggotaan yang unik, yang didasarkan pada seberapa sering pelanggan terbang dan bukan berdasarkan perhitungan berapa banyak biaya yang telah dikeluarkan untuk pembelian tiket atau seberapa jauh pelanggan terbang.

"Semakin sering Anda terbang dengan AirAsia, semakin cepat juga Anda berkesempatan untuk meningkatkan status keanggotaan dari Red ke Gold, Platinum hingga Black. Semakin tinggi status keanggotaan, semakin banyak BIG Points yang bisa dikumpulkan, sehingga memberi kesempatan Anda untuk menjelajahi lebih dari 130 destinasi di Asia Pasifik dan lebih jauh lagi," ujar CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan.

Nantinya, setiap pelanggan AirAsia secara otomatis akan menjadi anggota dengan status keanggotaan yang dimulai dari Red, di mana untuk setiap pembelian tiket senilai Rp 30 ribu, anggota akan memperoleh 20 BIG Points.

Anggota dengan tingkatan status Gold bisa mendapatkan hingga 40 BIG Points, Platinum hingga 70 BIG Points dan Black mencapai 120 BIG Points. Sebagai tambahan, penerbangan jarak jauh dan Fly-Thru dihitung sebagai dua kali penerbangan jarak pendek, sehingga manfaat yang didapatkan menjadi lebih banyak lagi apabila bepergian dengan AirAsia X.

“Kami senang dapat memperkenalkan Program Freedom Flyer pertama di dunia yang telah memenangkan penghargaan ini ke Indonesia. Program ini memberikan manfaat lebih bagi pelanggan kami berupa penawaran penerbangan terbaik dan kesempatan untuk mengumpulkan BIG Points dengan lebih cepat yang dapat ditukarkan dengan penerbangan gratis dan berbagai manfaat eksklusif lainnya," kata dia.

"Harga tiket kami yang terjangkau telah memungkinkan masyarakat Indonesia untuk menjelajahi destinasi impian yang tersebar di kawasan ini, termasuk destinasi unik yang tidak diterbangi maskapai lain. Kami berharap dapat mewujudkan lebih banyak lagi mimpi pelanggan setia kami dengan terbang bersama AirAsia, serta memberi kebebasan lebih untuk menikmati manfaat dari Freedom Flyer Programme ini," imbuh dia.

AirAsia BIG Loyalty Country Head, Arifin Prasetyo, menambahkan program Freedom Flyer pertama di dunia ini didesain untuk memberikan lebih banyak nilai tambah bagi anggota BIG, di mana setiap orang akan menerima manfaat, hanya dengan terbang bersama AirAsia.

Setiap pelanggan AirAsia secara otomatis akan menjadi anggota dengan status keanggotaan yang dimulai dari Red.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News