AirAsia Kembali Buka 2 Rute ke Malaysia

AirAsia Kembali Buka 2 Rute ke Malaysia
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - AirAsia, terus memperluas jaringannya dengan membuka rute baru.

Yakni Jakarta-Johor Bahru dengan penerbangan tiga kali seminggu mulai 10 Januari 2017.

Selain itu, AirAsia juga akan kembali membuka penerbangan dari Kuala Lumpur ke Solo dengan penerbangan perdana dijadwalkan pada 17 Januari 2017.

Adapun rute Jakarta – Johor Bahru dan Solo – Kuala Lumpur akan dioperasikan oleh Malaysia AirAsia menggunakan armada Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi.

CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, kedekatan geografis dan budaya yang ditawarkan Malaysia, menjadikan negeri jiran sebagai salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia.

"Dilatarbelakangi tingginya permintaan, AirAsia kembali membuka kedua rute ini yang sebelumnya pernah dioperasikan," ujar Dendy dalam siaran persnya, Jumat (4/11).

“Kami harap dibukanya rute Jakarta-Johor Bahru dan Solo-Kuala Lumpur bisa semakin memberikan tambahan pilihan destinasi liburan yang terjangkau untuk masyarakat di Indonesia, terlebih dengan ditawarkannya harga spesial untuk kembali memperkenalkan kedua rute baru ini,” imbuh Dendy.(chi/jpnn)
 

 


JAKARTA - AirAsia, terus memperluas jaringannya dengan membuka rute baru. Yakni Jakarta-Johor Bahru dengan penerbangan tiga kali seminggu mulai 10


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News