AirAsia Kembali Gelar Kursi Promo Gratis Rp 0

AirAsia Kembali Gelar Kursi Promo Gratis Rp 0
AirAsia Kembali Gelar Kursi Promo Gratis Rp 0

jpnn.com - JAKARTA – AirAsia kembali menghadirkan promo kursi gratis. Promo ini menawarkan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 0 untuk semua rute internasional. Seperti ke Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kota Kinabalu, Singapura, Bangkok, dan Phuket. Maupun kota-kota besar di Australia, seperti Perth dan Darwin.

"Sehingga rencana terbang menuju negara-negara di wilayah Asia dan Australia yang belum pernah dikunjungi akan dapat terwujud," ujar Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi melalui keterangan tertulisnya, Minggu (23/2).

Melalui hub AirAsia yang berada di Kuala Lumpur, calon penumpang akan dapat menikmati jaringan rute yang lebih luas lagi, dengan melanjutkan penerbangan menuju berbagai seperti Vietnam, Kamboja, Laos, dan Myanmar.

"Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi kami selain dapat membantu mewujudkan impian masyarakat, terutama di Indonesia, yang ingin menggunakan moda transportasi udara dengan harga terjangkau namun dengan layanan yang berkualitas," tuturnya.

Promo kursi gratis ini kata Dharmadi hanya tersedia di website AirAsia, www.airasia.com, mulai 24 Februari-2 Maret 2014. "Dengan periode penerbangan mulai 1 Oktober 2014-30 April 2015. Selain itu khusus untuk anggota AirAsiaGO akan mendapat prioritas untuk membeli kursi penerbangan, yaitu mulai 23 Februari 2014," paparnya.

Selain menawarkan kursi gratis untuk semua rute internasional, AirAsia juga menawarkan harga kursi menarik untuk rute domestik, yaitu mulai dari Rp 99.000. "Manfaatkan kesempatan ini untuk terbang dan berlibur di Bali, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, atau Medan," tukas Dharmadi. (chi/jpnn)


JAKARTA – AirAsia kembali menghadirkan promo kursi gratis. Promo ini menawarkan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 0 untuk semua rute internasional.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News