AirAsia Layani Penerbangan Manila-Bali

AirAsia Layani Penerbangan Manila-Bali
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai AirAsia melakukan penerbangan perdananya dari Manila ke Bali mulai 19 Januari 2018.

Penerbangan perdana tersebut dioperasikan oleh AirAsia Filipina dan dipimpin langsung oleh CEO AirAsia Filipina, Kapten Dexter Comendador.

Pesawat dengan nomor penerbangan Z2 231 tersebut berangkat dari Terminal 3 Ninoy Aquino International Airport (NAIA), Manila, pada pukul 18:40 waktu setempat dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, menjelang tengah malam dengan penumpang berjumlah 180 orang.

“Dengan tarif yang hemat, layanan prima dan konektivitas luas AirAsia, kami berharap bisa menghubungkan Bali ke berbagai pulau-pulau terbaik dunia di negara-negara ASEAN, termasuk Boracay, Palawan, dan Bohol di Filipina, sehingga akan semakin banyak wisatawan yang berkunjung," ujar CEO AirAsia Filipina, Dexter Comendador.

Dalam seminggu, AirAsia akan melayani empat kali jadwal penerbangan per harinya dari Manila-Bali begitupun sebaliknya.

“Komitmen kami tidak hanya untuk membangun destinasi liburan, tetapi juga untuk membantu menjembatani berbagai wilayah di kawasan ini guna membangun perekonomian masyarakat, yang pada akhirnya akan mendorong integrasi yang lebih luas lagi sehingga terjalin kesepahaman satu sama lain," imbuh Dexter.(chi/jpnn)


Dalam seminggu, AirAsia akan melayani empat kali jadwal penerbangan per harinya dari Manila menuju Bali begitupun sebaliknya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News