AirAsia Akan Operasikan Penerbangan Internasional di T3

AirAsia Akan Operasikan Penerbangan Internasional di T3
AirAsia. Foto dok Humas

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai AirAsia akan memindahkan operasional penerbangan internasional dari Terminal 2E ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 22 Januari 2018 pukul 03.00 WIB.

Adapun seluruh penerbangan domestik AirAsia tetap beroperasi di Terminal 2F.

"Seluruh jadwal penerbangan domestik dan internasional AirAsia tidak akan mengalami perubahan menyusul perpindahan operasional tersebut," kata Head of Corporate Secretary and Communications
AirAsia Indonesia Baskoro Adiwiyono.

Bagi penumpang yang tiba di Terminal 2 dan akan melanjutkan perjalanan tujuan internasional dengan AirAsia, bisa menggunakan Skytrain atau shuttle bus yang disediakan oleh PT Angkasa Pura II.

"Kami mengimbau penumpang AirAsia yang akan berangkat dari Terminal 3 untuk tiba 3 jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan. Demi kenyamanan perjalanan Anda, kami menganjurkan pelanggan untuk melakukan proses check-in mandiri melalui airasia.com dan aplikasi mobile, serta mencetak boarding pass sebelum berangkat ke bandara," jelasnya.

Konter check-in dan penyerahan bagasi AirAsia terletak pada konter D 14-18 di area keberangkatan Terminal 3.

"AirAsia akan terus memberikan bantuan yang diperlukan bagi pelanggan selama perpindahan penerbangan internasional kami ke Terminal 3," tandasnya.(chi/jpnn)


Bagi penumpang yang tiba di Terminal 2 dan akan melanjutkan perjalanan tujuan internasional dengan AirAsia, bisa menggunakan Skytrain atau shuttle bus.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News