Terakhir di Tahun ini, Promo Kursi Gratis dari AirAsia

Terakhir di Tahun ini, Promo Kursi Gratis dari AirAsia
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - AirAsia meluncurkan Big Sale, promosi kursi gratis terakhirnya untuk 2017. Kursi gratis dan kursi hemat lainnya tersedia di aplikasi mobile dan situs web airasia.com hingga 19 November 2017 pukul 23:00 WIB untuk tujuan ke berbagai destinasi internasional.

Ada 5 juta kursi yang ditawarkan mulai dari Rp 0 dari Indonesia ke beragam destinasi di Singapura, Malaysia, Jepang, Korea, Australia, Tiongkok, India, Asia Tenggara, Timur Tengah dan juga Hawaii.

Perjalanan ini untuk periode keberangkatan antara 7 Mei 2018 hingga 31 Januari 2019, termasuk untuk rute-rute yang baru diluncurkan yaitu Medan-Singapura dan Padang-Singapura.

"Bagi anggota AirAsia BIG, promosi ini bisa diakses lebih awal sejak 11 November pukul 23:01 WIB. Tiket dapat dipesan melalui aplikasi mobile dan situs web AirAsia, atau dengan penukaran poin melalui aplikasi mobile AirAsia BIG. Kesempatan ini juga dapat dinikmati oleh anggota mitra AirAsia lainnya seperti pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, dan AirAsiaGo. Pemegang kartu kredit CIMB Niaga (kecuali corporate card) berkesempatan mendapatkan jatah bagasi gratis 20 kg yang akan diberikan dalam bentuk cash back," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi.

Dengan hadirnya promo tersebut, kata Rifai, Keluarga-keluarga yang belum sempat liburan tahun ini bisa mulai merencanakan liburannya dari sekarang, terutama yang ingin ke luar negeri.

"Tidak mudah mencari tiket murah menjelang musim liburan pertengahan dan akhir tahun, apalagi dengan anggaran yang terbatas. Dengan kursi gratis yang kami tawarkan, setidaknya anggaran liburan bisa dimaksimalkan untuk mengunjungi lebih banyak tempat wisata di suatu destinasi dengan lebih lama, sehingga liburan jadi lebih puas," tandas Rifai.(chi/jpnn)


Perjalanan ini untuk periode keberangkatan antara 7 Mei 2018 hingga 31 Januari 2019, termasuk untuk rute-rute yang baru diluncurkan yaitu Medan-Singapura.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News