AirAsia Luncurkan Buku Panduan

AirAsia Luncurkan Buku Panduan
AirAsia Luncurkan Buku Panduan

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai penerbangan AirAsia siap pindah operasional dari Bandara Internasional Polonia (MES) ke Bandara Internasional Kualanamu (KNO) mulai 25 Juli 2013.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi menegaskan perpindahan operasional AirAsia di Medan tidak mengubah jadwal penerbangan yang telah ada sebelumnya. Berbagai persiapanpun sudah dilakukan untuk menyambut bandara baru itu.

"Berbagai persiapan telah kami lakukan, mulai dari melakukan migrasi sistem hingga menyusun buku panduan dwibahasa berisi informasi yang komprehensif mengenai Bandara Internasional Kualanamu. Buku panduan ini berisi informasi tempat-tempat penting di bandara dan transportasi apa saja yang bisa digunakan penumpang dari atau menuju Bandara Internasional Kualanamu," ujar Dharmadi di Jakarta, Selasa (23/7).

Buku panduan itu nantinya akan dibagikan gratis kepada penumpang AirAsia tujuan Medan mulai 25-27 Juli 2013. Selain itu penumpang juga bisa mengunduh buku panduan tersebut melalui website http://www.airasia.com/id/id/selamat-datang-di-kualanamu.page.

Tak hanya itu, AirAsia juga membuat video mengenai Bandara Internasional Kualanamu yang dapat dilihat melalui Youtube http://youtu.be/kbajWTapdjI.

Dharmadi juga meyakini perpindahan bandara ke Kualanamu ini akan berdampak positif pada layanan pada penumpang.

"Bandara Internasional Kualanamu merupakan bandara bertaraf internasional berdesain state-of-the-art, dan dilengkapi dengan teknologi serta fasilitas modern untuk menunjang layanan kepada seluruh pengguna jasa transportasi udara, khususnya penumpang AirAsia," paparnya.

Di samping itu, dia juga mengimbau pada penumpang yang akan berangkat dihari pertama saat pengoperasian Bandara Kualanamu, agar datang lebih awal ke bandara. Terutama pada jam-jam sibuk seperti pukul 07.00-09.00 WIB dan pukul 16.00 – 18.00 WIB. Hal itu dilakukan guna menghindari keterlambatan keberangkatan.

JAKARTA – Maskapai penerbangan AirAsia siap pindah operasional dari Bandara Internasional Polonia (MES) ke Bandara Internasional Kualanamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News